Senin, 11 Desember 2017

Juz 4 Jilid 1, Tentang Mencintai.

Senin, 11 Desember 2017. Aku belum bisa mengatakan ini, mengakui ini. Perasaan yang semakin hari semakin tumbuh. Aku harus menyudahi ini, karna dimensi lain pasti akan tersakiti. Aku tidak mungkin memiliki hatinya, barang sebutir gulapun. Aku menyayangi orang yang mustahil untuk di dapatkan. Kupu- kupu yang selalu berterbangan setiap kali kita berbicara, selalu rapuh saat kita tidak bersama. Berhenti terbang, bahkan sayap yang ia miliki terpaksa patah karna cerita-cerita lampaumu. Kamu tahu? Saat menulis bab ini aku tidak berhenti memikirkan wajahmu, cara kamu tersenyum, cara kamu berbicara, semua gerak-gerik tubuhmu seolah berputar dikepalaku. Aku percaya mimpi, bahkan aku tidak ingin terus-terusan bermimpi. Sebuah usaha, tidak pernah mengkhianati hasil, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar