Senin, 18 Desember 2017

#1 - GURHAT (gunan curhat)

hai, malam semua. tepat banget jam 8pm gue ngetik ini. kali ini gue mau sedikit cerita, ya kalo agak banyak gapapa lah ya maklumi aja. gue gatau kenapa akihir-akhir ini kaya ngerasa sendiri. bukan ngerasa sendiri kaya gapunya temen ya, tapi tuh ada aja yang bikin gue jauh dari kehidupan yang gue jalani. gue ngedown mulu tau ga sih :( gue juga suka sedih kadang tanpa sebab. kadang kalo lagi mikirin orang yag gue suka tuh langsung gitu rasanya. di Juz sebelumnya, gue pernah bahas tentang orang yang gak akan mungkin gue dapetin kan? nah itu rasa nya disetiap dia hadir di pikiran gue. gue gatau rasa ini kapan dateng, gue juga gamau punya perasaan ke dia. tapi hati gue yang mendorong buat gue tetep usaha dan gak mundur gitu aja. tapi gimana gue mau maju kalau orang yang gue suka aja ga peka sama sekali sama perasaan gue? terdengar biasa sih kalo ga peka cowo tuh, tapi ngejalanin nya yang gabiasa. luar biasa banget, asal kalian tau :( dan yang lebih parahnya lagi, dia punya perasaan ke cewe lain, dan yang jauh lebih sadis, cewe nya itu bukan gue :( gue berusaha sabar dan cuma bisa kirim doa doa gue yang insha allah di jabah. gue udah terlanjur sayang, gue gak bisa berpaling sekali pun gue ikut tips-tips move on ala sosial media. its not work anymore. oiya, jangan tanya kenapa gue lebih memilih cerita sendirian, nulis kaya gini di akun blog gue. karna gue ngerasa dengan cara ini gue bisa melampiaskan apa yang gue punya, apa yang gue lagi rasain. gue ga berharap curhat ke orang lain dan dapet masukan-masukan yang justru membuat hati gue sedih. ada yang maki-maki gue nyuruh lupain dan segalanya. gue tau itu bener, tapi gue belum bisa. ya intinya, blog gue ini hanya berisi cerita-cerita cengeng yang gue buat, yang berasal dari hati dan pikiran gue. selamat malam, terimakasih telah membaca^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar