Rabu, 13 Desember 2017

Gapapa.

Selamat Malam semuanya, hehe. Setelah Juz 4 Jilid 2 yang kemarin terakhir kali gue post, akhirnya gue sadar. Gue bener-bener sadar. Gak percaya? buktinya gue bisa nulis lagi,nih, haha gadeng. Bukan disitu pointnya, tapi gue sadar kalau perasaan yang gue punya beberapa hari kebelakangan ini ternyata hanya rasa penasaran aja. Rasa penasaran yang teramat besar, yang membuat gue bisa bernegosiasi setiap hari sama hati dan pikiran gue yang arah nya gapernah mau sejalan.Gue udah nemu jalan keluarnya, bukan jalan keluar juga sih, ya maksudnya gue udah nemu maksud dari apa yang gue miliki akhir-akhir ini. Gue emang tertarik, tapi rasa tertarik gue ga sebesar waktu sama yang sebelumnya. Gue menyimpulkan, kalau perasaan gue ke 'dia' itu hanya angin lewat. Bukan ada angin lewat terus gue suka yah, tapi gue suka sama dia sekedar aja. se ada-adanya aja. Gak memiliki perasaan lebih sih hehe. Udah ya, Gunan mau bobok dulu udah jam 10 malem. Jangan galau ya orang-orang diluar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar